M.U.G.I.E on the B.LO.G's

Saturday, December 31, 2005

SELAMAT TAHUN BARU

Meskipun tahun baru kali ini dalam perantauan yang tiada

Meskipun tahun baru kali ini tanpa gemercik bunga-bunga kembang api

Meskipun tahun baru kali ini tanpa riuh suara kalian

Meskipun tahun baru kali ini tiada bara dari panggangan kita

Meskipun tahun baru kali ini terpisah jauh darimu (kekasih yang menanti di kampung halaman)

Meskipun tahun baru kali ini dinodai oleh lumpu-lumpur UAS

tapi dari hati yang terdalam saya mengucapkan

SELAMAT TAHUN ULANG TAHUN.....

eh salah

SELAMAT TAHUN BARU!!!!!!!!!!!!!!

Friday, December 30, 2005


Tahun baru kali ini adalah pertama kalinya aku tahun baru-an di negeri orang.

Padahal tahun baru sebelumnya (2003, 2004, 2005) selalu dihabiskan bersama anak-anak Teater Angin (teater paling top di bali) hahahaha... tuh liat fotonya di samping

Guyz, i miss u all!!!! hiks hiks.... rasanya pengin pulang dan tahun baru-an lagi di bali, tapi sayangnya tanggal 3 januari sudah UAS, sampai tanggal 17 lagi!!! (padahal fakultas-fakultas lain sudah selesai tgl 12 januari). Dan yang paling buruk adalah, ada remidi atawa susulan!!! jadi aku ga bisa langsung pulang donk!!!! ARRRRRGH!!!!!!! masa liburan yang berharga telah dipotong oleh UAS yng menyebalkan, BENAR-BENAR TAIN BLEQ!!!!!!




SEMOGA TAHUN BARU DI TEMPAT BARU tahun ini bisa menjadi kenangan baru bagi kita,
dan bagi teman-teman yang kebetulan membaca post ini, saya ucapkan

HAPPY FUCKIN NEW YEAR!!!!

______________________________________

peringatan pemerintah

*jaga baik-baik keperawanan anda saat pergantian tahun

*bagi yang sudah tidak perawan segeralah bertobat dan kembali ke jalan yang benar hahahahaha


Tuesday, December 20, 2005

UAS SUDAH DEKAT

UAS sudah dekat lho, tapi aku masih sempat posting ke warnet neeei!!!!! adooooh!!! STRESSS!!! (soalnya waktu ini ada yang bilang blognya jarang di update..... )

di warnet nyetelnya cagu-lagu cengeng aja : seventeen, flanella, bondan, dari hati, dealova, dst deh.... jadi jangan heran kalau aku hapal lagu-lagu cengeng hik hik hik

oke selama belajar dalam rangka menghadapi UAS, semoga mendapatkan ip 4.0, wakakakaka

update terbaru

terimakasih atas kesediannya menuliskan www.mugieonthenet.blogspot.com pada browser anda

fitur baru yang aku tambahin pada blog ini adalah Flickr Badge yang berisi foto-foto , tapi karena belum bisa ngedit HTML jadinya ya masih ada kekurangannya (kalau ada teman2 yang ngerti HTML saya mohon bantuannya ya...)

Link album juga telah kami update dengan menambahkan beberapa foto
(Lho koq foto doank? Narsis banget sih?)

oke deh, met ngenet...

Friday, December 16, 2005

genk suram



















(GENK SURAM, dari kanan bawah, searah jarum jam : Andika, MUGIE, Dee, Rani Hanamichi, Elsa, Anis)



Jogja: new town, new world, new live, new friend...
But DAMN!!! i haven't got the new girl!!!!



Thursday, December 15, 2005

lagu favorit gw akhir2 ini











SORRY-NETRAL
(buat kamu yang lagi patah hati)

Sekarang cinta bukanlah sahabat bagiku
Sekarang kita berdua telah jadi musuh
kata sayang sepertinya juga telah hilang
mereka pergi angkat kaki jauh dari sini

reff:
sorry.... kita tak sejalan
sepertinya kita tak sepaham sorry.... sorry.....

sekarang aku berkawan dengan kesepian
sekarang kita berdua sependeritaan
belajar mengenal cinta, arti kata sayang
semoga esok lebih baik dari hari ini

Saturday, December 10, 2005

Me and My Friend

Me and My Friend

me


MUGIE THE SERIAL KILLER

Friday, December 09, 2005

WAWANCARA TOKOH TERKENAL, ARIE MUGIE SATRIAJI

***KEDAULATAN RAKYAT***




ARIE MUGI SATRIAJI, PANDANGAN HIDUP TOKOH MAHASISWA


wartawan: Mas Mugie, apa alasan anda membuat blog ini? apakah anda seorang narsis?
mugie:apa FASIS? bukan... saya bukan pengikut Mussolini
wartawan:bukan FASIS tapi NARSIS
MUGIE:NAZI? Yeah HITLER IS THE BEST!!!!
wartawan:Masya Allah!!!! NARSIS mas!!!! N-A-R-S-I-S
MUGIE:apa? KoMUNIS? jangan macam2 mas!!!


DIRI PRIBADI

wartawan:ehm mas mugie, bisa anda ceritakan sedikit tentang diri anda?
MUGIE:hmm gimana ya....
wartawan:sedikit saja mas
MUGIE:nama saya mugie nama lengkap ARIE MUGIE SATRIAJI , laki-laki, 18 tahun, ganteng, tinggi 176cm, berat 80kg, body atletis,
wartawan:(pede banget nih orang)

wartawan: kira2 anda orang yang seperti apa?
MUGIE:saya ini orang biasa mas, seperti lagunya mocca "Just common people with the ordinary look"
wartawan:bisa lebih spesifik?
MUGIE:sisi baiknya>humoris, suka membuat anda tertawa, kadang-kadang bisa romantis juga (kadang-kadang lho) kelihatanya malu-maluin tapi sebenarnya pemalu lho, mau melakukan apapun demi teman ataupun orang yang disayangi
wartawan:lalu sisi buruknya?
MUGIE:Apa urusan LOE!!!!!! (cepet tersinggung lho)

wartawan:Apa mas mugie sudah punya pacar?
MUGIE:Lho, menurut mas wartawan sendiri?
wartawan:mana saya tahu..... kalau begitu pertanyaan akan saya ganti, bagaimana type cewek ideal menurut anda?
MUGIE:prinsip saya adalah WITING TRESNO JALARAN SOKO KULINO....
wartawan:libih spesifik mas
MUGIE:nggak perlu cantik kayak model deh, yang penting orangnya manis, sederhana, bersahaja, keibuan, pengertian, mudah tertawa oleh lelucon saya, dan yang paling penting BELUM PUNYA COWOK DAN MAU SAMA SAYA MWAHAHAHAHAHAHAHA
wartawan:(astaghfirullah) sss saya mengerti mas...


wartawan:Domisili?
MUGIE:saya sebenarnya kelahiran denpasar (Blasteran Jogja-Bali PP), tapi sekarang kuliah di Fakultas kedokteran Gigi Universitras Gadjah Mada
wartawan:Wah UGM!!! hebat donk!!
MUGIE:Jeg jelas toh!


DISLIKES

Wartawan:kira-kira hal apa yang kurang anda sukai?
Mugie: DIREMEHKAN, olah raga, alkohol, nikotin, narkoba, sex bebas, SUTARSA, orang sombong, orang jutekā€¦.


HOBBY

wartawan:trus apa hobi mas mugie?
MUGIE:sebenarnya saya lagi sibuk dengan tugas -tugas kuliah, dan ditambah lagi saya aktif di berbagai kegiatan kemahasiswaan seperti BEM, KAMMUS, KM FKG, PSMKGI..... tapi kalau lagi senggang saya biasa denger musik, gaming, internet, nonton film


MUSIK

wartawan:oh ya? msik apa yang biasa anda dengarkan?
MUGIE:apa ya? aliran musik saya dari yang "paling tinggi ke yang paling slow", yg tengah2 saya kurang suka
wartawan:maksudnya?
MUGIE:saya paling suka denger musik melodic punk, underground oke..... tapi yang slow kaya SWING ala frank sinatra, mocca saya juga suka.... dan yang paling penting saya paling benci LAGU PASARAN
wartawan:Oh iya aliran music apa yang anda benci
MUGIE:bukan benci sih, KURANG BISA MENDENGARKAN: yaitu hip hop, RnB, house music, classic rock, heavy metal, dangdut remix, dan yang paling penting LAGU PASARAN, mudah2an penggemar aliran tersebut tidak sakit hati.... maaf ini masalah selera
wartawan:oh saya mengerti


BOOK'S

wartawan:komik apa yang anda baca dalam beberapa waktu Terakhir ini?
MUGIE:Bleach, One Piece, RAVE, Samurai Deeper Kyo, Shaman King, Demon King
Wartawan:Game?
MUGIE:Final Fantasy series, MGS series, Romance of the Three Kingdom, STAR OCEAN, FRONT MISSON pokoknya yang berat berat deh
Wartawan:apakah anda tidak takut dikatakan kekanak-kanakan karena masih suka baca komik & main game
MUGIE:PERSETAN ORANG YANG BERKATA DEMIKIAN, hahahahaha yang penting kan tetap berjiwa muda


AKHIR KATA

Wartawan: rupanya anda adalah figur yang sangat menarik, mas mugie
MUGIE:Jeg jelas toh!!!
Wartawan:baiklah, demikian bincang-bincang kita, kira kira apa pesan untuk netter yang lain
MUGIE: -- Hentikan kebobrokan di negeri ini --

1. Penjarakan Koruptor, Penyelundup, Tukang Suap, & Bandar NARKOBA( Send to "NUSAKAMBANGAN")
2. Stop Free Sex, Aborsi, & Prostitusi( Go To HELL )
3. Stop pencemaran lingkungan, pembakaran hutan & perburuan liar.
4. SAY NO TO DRUGS !!!

selamat

Selamat atas diresmikannya situs baru "mugieonthenet"
lebih hot dari worldsex.com
lebih cool dari kulkas
dst deh......